Sabtu, 25 April 2020

TEMPAT CUCI TANGAN


BENGKEL LAS KURNIA TEKNIK ART

MELAYANI PEMBUATAN: GERBANG,CANOPY,PAGAR,TRALIS,ROLLING,REALING,BAKLON,DIPAN/RANJANG, DLL
Alamat: BESUKI-SIDOMEKAR KEC.SEMBORO-KAB.JEMBER
085607770732_085335481325











Alhamdulillah dari KURNIA TEKNIK kami panjatkan puja dan puji syukur bahwasanya Allah AWT memberikan amanah kepada kami untuk membuat tempat cuci tangan untuk masjid masjid disekitaran wilayah Desa SIDOMEKAR, pembuatan tempat cuci tangan ini murni dari dana DESA SIDOMEKAR.
Semoga manfaat dan barokah..




KURNIA TEKNIK
Juga melayani pembuatan untuk sekolah sekolah dan untuk fasilitas umum. Kami berikan harga yang relatif terjangkau dengan bahan yg berkualitas.
Segera hubungi kami dan jangan sungkan sungkan.


Kami ingatkan bahwasanya cuci tangan sangatlah penting.
Namun kesadaran masyarakat akan arti penting kesehatan belum memadai. Sehingga banyak yang tidak menyadari angka kejadian berbagai penyakit infeksi di Indonesia cukup tinggi. Padahal, penyakit infeksi itu bisa dicegah dengan langkah sederhana dan murah seperti mencuci tangan pakai sabun atau handrub (pembersih tangan sejenis alkohol). Sebaliknya, mengabaikan mencuci tangan di saat-saat penting bisa menyebabkan diare, thypus, disentri termasuk kolera, radang paru, pandei influenza, infeksi kelahiran baru, dan infeksi di antara penderita AIDS dan covid-19.
“Menjaga kebersihan itu sangat penting. Dan kuman itu ada dimana-mana yang bisa menyebabkan penyakit berbahaya. Seperti di handle pintu, keran air, uang dan benda benda lainnya,” 
 Sumber dari : http://awalbros.com/umum/manfaat-mencuci-tangan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar