Rabu, 18 Maret 2020

PINTU GARASI










Pintu garasi merupakan salah satu bagian rumah yang pada intinya adalah pintu biasa yang dipasang pada ruang garasi yang bertujuan agar sesuatu atau apapun yang ada didalam garasi tidak terlihat langsung dari luar dan juga sebagai pengaman, selain itu pintu garasi pada masa sekarang memiliki banyak manfaatnya antara lain menjadikan eksterior rumah agar terlihat lebih mewah dan elegan, dan juga bisa membuat nilai sebuah rumah meningkat.





  • Pintu garasi besi
Pintu jenis ini sekarang menjadi salah satu pilihan selain dari bahan kayu dikarenakan pintu garasi dari bahan besi ini lebih awet dan tahan lama, perawatannya juga mudah banyak pilihan motif dan model yang bisa dipadupadankan dengan desain rumah yang akan dibuat, pintu garasi besi biasanya dipilih untuk rumah berkonsep minimalis modern tapi tidak lupa akan kebutuhan aslinya yaitu melindungi semua yang ada dalam ruang garasi.



Bengkel las kurnia teknik art siap menerima pesanan gerbang,pintu garasi dengan berbagai macam desain yg di inginkan konsumen.
Kami memberikan farian harga sesuai kebutuhan dan sesuai bajet yang di anggarkan.
Sesuai diskripsi yg di atas menggunakan bahan standart dengan hollow 4x4 tebal 0.9 mm, plat eser dengan ketebalan 0.8 mm, serta vercan 12B. Serta pengecatan yang di lakukan sampai dua kali pengecatan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar