Jumat, 31 Januari 2020

GERBANG DAN PAGAR MINIMALIS




Pagar rumah dan bangunan telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa di abaikan lagi di zaman modern ini dan merupakan kebutuhan utama bagi setiap pemilik rumah dan bangunan, karena kalau di ibaratkan sebuah rumah/bangunan dengan sebuah benteng, pagar merupakan pertahanan terluar dari benteng kita, pagar rumah dan bangunan awalnya hanya sebagai pembatas antara tanah/pekarangan rumah/bangunan antar pemilik. Dari hanya sekedar pembatas fungsi pagar berkembang menjadi untuk keamanan sebuah bangunan dan memeberikan rasa aman kepada pemiliknya.

Kami hadir sebagai Welding Workshop (bengkel las) yang begerak di bidang desain dan produksi aksesoris perumahan seperti Pagar dan Pintu Pagar Rumah, Pintu besi atau Pintu teralis, Canopy Rumah, Ralling tangga dan lain-lain. Pengalaman kami dibidang ini sudah terbilang mumpuni, telah banyak klien kami dari perorangan, instansi pemerintahan dan swasta hingga perusahaan-perusahaan besar maupun kecil yang puas dengan hasil kinerja kami dan memanggil kami kembali untuk mereka ataupun merekomendasikan ke teman dan keluarganya dan perusahaan-perusahaan rekanan mereka.

Saat ini sentuhan gaya bangunan yang banyak digemari mulai bergeser dari bangunan klasik ke arah minimalis, karena itu model pagar rumah minimalis ini menjadi trend di masyarakat luas sekarang. Pagar minimalis banyak disukai karena memiliki kesan sederhana simple dan modern, selain itu juga pagar minimalis tidak memerlukan perawatan yang rumit karena memang bentuknya sangat sederhana sekali.

Bahan yg kami pakai pembuatan gerbang dan pagar minimalis sebagai beriku.
Besi hollow 2x4 dengan ketebalan 0.9 mm
Besi hollow 4x4 dengan ketebalan 0.9 mm
Plat eser/lembaran dengan ketebalan 0.9 mm
Sangat mumpuni untuk pembuatan gerbang, serta di lapisi cat 2x pengecatan, dengan sentuhan ca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar